Info pengobatan berbagai macam penyakit yang ada pada manusia baik yang bersifat kronis maupun yang bersifat akut

Jenis Penyakit Kanker Paling Banyak di Idap Oleh Manusia

Penyakit kanker merupakan sebuah penyakit yang timbul di dalam tubuh manusia akibat banyaknya radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Penyakit kanker adalah jenis penyakit yang paling mematikan nomor 2 di dunia, yang nomor satu masih dipegang oleh penyakit jantung. Banyaknya radikal bebas yang diproduksi oleh mesin-mesin pabrik maupun kendaraan semakin menambah resiko terkena penyakit kanker semakin tinggi. Dengan demikian resiko seseorang yang tinggal di perkotaan lebih tinggi terkena penyakit kanker daripada orang yang tinggal di pedesaaan. Penyakit kanker bagaimanapun juga adalah sebuah penyakit yang mana bisa di hindari dengan ramuan obat maupun juga dengan konsumsi makanan yang sehat setiap harinya. Sebagai seorang manusia tentunya mencegah lebih baik daripada mengobati, menjaga pola makan yang teratur dan menghindari resiko terkena penyakit kanker adalah upaya yang paling kondusif bisa dilakukan seseorang yang ingin terhindar dari penyakit kanker.

jenis penyakit kanker paling mematikan
sumber: http://www.parkwaycancercentre.com

Ada banyak jenis kanker yang terdapat di tubuh manusia, kami telah mencatat ada lebih dari 20 jenis kanker yang siap untuk menyerang seseorang kapanpun dan dimanapun. Namun disini kami akan meringkas hanya 5 kanker saja, mengapa demikian? hanya ada 5 jenis kanker yang paling banyak di idap oleh seseorang baik seorang yang dewasa maupun seorang yang masih muda. Di berbagai belahan dunia telah banyak yang mendirikan yayasan kanker, ini menandakan bahwa telah banyak orang yang menderita penyakit kanker di negaranya masing-masing. Tidak terkecuali pada negara Indonesia yang telah banyak ditemukan yayasan kanker untuk penderita penyakit kanker. Penyakit kanker menjadi ancaman nomor satu pada seseorang yang saat ini berada di wilayah manapun, baik di kota maupun pedesaan. Banyak orang yang meninggal akibat serangan penyakit kanker dan juga banyak orang yang saat ini menjalani pengobatan karena terserang penyakit kanker. Inilah mengapa siapapun anda, apapun profesi anda, dimanapun anda tinggal harus peduli dan berupaya mencegah penyakit kanker yang saat ini telah berkembang.

Jenis Penyakit kanker Yang Paling Banyak di Temukan Pada Manusia

Ada lima jenis penyakit kanker yang paling banyak di idap oleh seseorang, baik pada wanita maupun laki-laki, nah berikut ini adalah 5 jenis penyakit kanker yang paling banyak di idap oleh manusia:
  1. Kanker Paru-paru, penyakit kanker paru-paru menjadi urutan pertama pada tingkatan penyakit kanker yang paling banyak di idap dan paling banyak mematikan seorang penderitanya. Bagaimana tidak penyakit kanker paru tentu berada pada paru-paru manusia, dan telah kita ketahui sendiri bahwa organ paru adalah organ paling vital dari manusia. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa seorang yang mengidap penyakit paru maka secara otomatis organ parunya telah lumayan rusak dan akan terganggu kinerjanya. Penyakit paru sendiri telah menduduki peringkat pertama dan menyebabkan 1,3 juta orang meninggal per tahunnya.
  2. Kanker Perut, penyakit kanker yang kedua paling banyak di idap oleh seseorang adalah kanker perut, pada kanker perut ini meliputi kanker lambung dan kanker usus. Penyakit kanker perut menduduki peringkat kedua dari segala jenis penyakit kanker. Ini dikarenakan penyakit kanker perut juga merupakan organ vital pada manusia. Jika organ perut ini telah tidak berfungsi maka tidak bisa mencerna makanan dan juga tidak ada asupan gizi kedalam tubuh kita. Penyakit kanker perut sendiri telah menyebabkan orang meninggal dunia 736.000 per tahunnya. 
  3. Kanker hati, penyakit kanker hati juga merupakan jenis penyakit kanker yang sering di idap oleh manusia. Dalam kurun waktu satu tahun penyakit kanker hati telah menyebabkan kematian 695.000 oang per tahunnya. Kanker hati ini tidak terlepas dari dari banyaknya penderita penyakit hepatitis yang telah kronis. 
  4. Kanker Usus Besar dan Rectrum, penyakit kanker usus besar dan rectrum merupakan urutan penyakit kanker nomor 4 yang sering di derita oleh seseorang baik pada seorang pria maupun wanita. Tidak kurang dari 608.000 orang meninggal setiap tahunnya akibat terkena penyakit kanker usus besar tersebut. 
  5. Kanker Payudara, kanker payudara adalah jenis kanker yang sering dialami oleh seorang wanita namun tidak menutup kemungkinan bahwa seorang pria dapat terjangkit juga. Kanker payudara telah menyebabkan 458.000 orang meninggal setiap tahunnya d berbagai belahan dunia. kanker payudara akan menjangkit semua sistem syaraf dan juga bagian dari kanker payudara tersebut. Dengan demikian seorang yang terkena penyakit kanker payudara akan terdapat luka pada payudara dan sulit untuk disembuhkan.
Jenis penyakit kanker yang paling banyak di idap oleh seorang manusia tersebut bisa sepatutnya untuk dijadikan referensi. Referensi untuk penyakit kanker tersebut untuk menjaga-jagakita bisa menghindarinya sewaktu-waktu kita terkena penyakit tersebut. Tiada hal yang lebih indah kecuali kita menghindari pemicu terjadinya penyakit kanker yakni dengan mnjaga pola makan dan juga pola hidup yang lebih sehat lagi. 

Semoga 5 jenis kanker tersebut bisa benmanfaat untuk kita semua dan bisa terhindar dari segala ancaman penyakit kanker tersebut.
0 Komentar untuk "Jenis Penyakit Kanker Paling Banyak di Idap Oleh Manusia"

Back To Top