Info pengobatan berbagai macam penyakit yang ada pada manusia baik yang bersifat kronis maupun yang bersifat akut

Mengenal Penyakit Kuning, Gejala dan Pengobatannya

Penyakit kuning (hepatitis) merupakan kerusakan organ hati (liver) yang di akibatkan oleh virus tertentu yang menyebabkan kinerja dari organ hati tidak berfungsi secara optimal. Kondisi seperti ini sering terjadi pada seorang yang terjangkit virus penyebab kerusakan hati, virus tersebut adalah mononukleosis infeksiosa dan sitomegalovirus. Kedua virus tersebutlah yang menyebabkan adanya peradangan maupun juga pembengkakan pada organ hati manusia sehingga kinerja organ hati tidak berfungsi secara optimal maupun tidak berfungsi secara utuh. Ada tingkatan dari penyakit hepatitis, yaitu seperti level 1- 4 dalam dunia medis biasanya dikenal dengan sebutan hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C dan hepatitis D. Jika di kanker payudara terdapat stadium 1-4 maka pada penyakit hepatitis juga terdapat tingkatan A-D. Perlu sekedar diketahui bahwasannya hepatitis A merupakan tingkatan paling rendah (mudah diobati) sedangkan hepatitis D adalah tingkatan paling tinggi (bisa berakibat pada sirosis hati). Dalam dunia medis seringkali disebut dengan istilah hepatitis, namun masyarakat jawa sering menyebut dengan istilah penyakit kuning.

penyakit kuning

Gejala Penyakit Kuning

Penyakit kuning (hepatitis) dari tngkatan A-D hampir memiliki ciri/ gejala yang sama mulai dari bola mata mengunging. Ada beberapa gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kuning, antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Bola mata menguning, ini adalah akibat terganggunya fungsi hati/ liver yang menyebabkan suplai penyaringan racun di dalam tubuh tidak sempurna sehingga menyebabkan bola mata kehilangan pigmennya.
  2. Kulit menjadi menguning, pigmen kulit akan dengan cepat mengalami perubahan jika fungsi organ hati mengalami masalah. Proses ini adalah wajar dan harus segera mendapatkan pertolongan
  3. Mual disertai dengan muntah, mual adalah akibat dari kontraksi antara asam lambung yang tinggi dengan gangguan pada saringan racun di dalam tubuh, ini menandakan bahwa racun di dalam tubuh tersebut masuk melalui lambung sehingga menyebabkan perut menjadi mual.
  4. Badan terasa lemas, tentu seorang yang mengidap penyakit kuning akan mengalami hal sedemikian rupa, mulai badan menjadi lemas karena asupan makanan di dalam tubuh tidak diserap dengan baik maupun juga tidak adanya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh akibat mulut terasa pahit.
  5. ciri selanjutnya pada penyakit kuning adalah air seni menjadi keruh, biasanya orang normal selalu mempunyai air seni yang bening ketika banyak mengkonsumsi air putih. Namun jika sedang mengalami sakit kuning maka akan mempunyai air seni yang keruh. Ini adalah akibat dari proses penyaringan tidak dilakukan secara optimal pada organ hati.
Gejala penyakit kuning tersebut biasa dialami oleh seseorang menderita penyakit hepatitis tingkatan B keatas, jika masih mempunyai penyakit hepatitis berlevel A maka belum nampak kuning antara bola mata dengan kulit.

Obat Penyakit Kuning Dengan Ekstrak Teripang Emas

Obat penyakit kuning menggunakan ekstrak teripanag adalah solusi terbaik untuk anda semua yang saat ini sedang ingin sembuh dari penyakit kuning. Ekstrak teripang emas merupakan penghasil senyawa aktif yang mampu menumpas virus penyebab terjadinya penyakit kuning tersebut. Kini ekstrak teripang emas tersbeut bisa di dalatkan melalui produk jelly gamat gold g, sebuah produk revolusioner yang mampu mengatasi penyakit degeneratif termasuk penyakit hepatitis tersebut. Jelly Gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas yang di datangkan dari pulau Langkawi, sehingga khasiat dan manfaat dari teripang emas bisa langsung dirasakan pada produk tersebut.

Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang paling efektif dalam menumpas penyakit kuning/ hepatitis. Hal ini tidak terlepas dari kandungan  yang dimiliki dari produk jelly gamat gold g itu sendiri, jelly gamat gold g mempunyai kandungan gamatpeptid, kolagen, condroitin dan juga omega 1-5, inilah yang pada khasiatnya mampu mengatasi penyakit kuning maupun juga penyakit hepatitis.

Penyakit kuning haruslah segera mendapatkan penanganan yang cepat untuk segera memulihkan fungsi dari organ hati. Penangan yang kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas herbal mujarab. Sudah banyak yang membuktikan sendiri khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh jelly gamat gold g untuk mengatasi penyakit hepatitis/ kuning, kini saatnya anda sendiri yang bisa merasakan khasiat dari produk jelly gamat gold g. Ingin mendapatkan produk jelly gamat gold g melalui kami, hubungi Bpk. hary pribadi 0813 3242 1688.

Itulah penyakit kuning, gejala penyakit kuning dan cara penanganannya, semoga bisa membantu anda semua.
0 Komentar untuk "Mengenal Penyakit Kuning, Gejala dan Pengobatannya"

Back To Top