Info pengobatan berbagai macam penyakit yang ada pada manusia baik yang bersifat kronis maupun yang bersifat akut

Obat Herbal Penyakit Malaria Terbaik Paling Ampuh

Obat Herbal Penyakit Malaria Ace Maxs adalah solusi alamai dan terbaik untuk mengatasi masalah penyakit yang menyiksa Anda sebagai penderita penyakit Malaria. Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal terbaik paling ampuh ini, silahkan disimak dahulu tentang penyakit Malaria. Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama plasmodium. Penyakit ini dibawa oleh nyamuk Anopheles yang terinfeksi parasit tersebut, sehingga dapat menginfeksi manusia yang digigit oleh nyamuk itu. Jika parasit itu telah masuk ke dalam tubuh manusia maka parasit Plasmodium berkembang biak di organ hati kemudian menginfeksi sel darah merah. Sampai saat ini ada empat jenis plasmodiaum yang mampu menginfeksi manusia yaitu plasmodium vivax, plasmodium mariae, plasmodium ovale dan plasmodium falciparum. Nama plasmodium falciparum merupakan yang paling berbahaya dan dapatr mengancam nyawa. Penderita yang terinfeksi oleh malaria menunjukkan gejala awal yang mnyerupai penyakit influenza, tetapi jika tidak diobati akan terjadi komplikasi yang berujung pada kematian. Penyakit malaria paling banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis karena parasit Plasmodium dapat berkembang baik begitu pula dengan vektor nyamuk Anopheles. Seperti di daerah Afrika dan Papua Nugini di Oceania merupakan daerah yang banyak terserang penyakit malaria. Sekitar 300-500 juta orang terinfeksi dan sekitar 1 juta orang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya. WHO mencanangkan tanggal 25 April menjadi hari malaria Sedunia, sebagai tanda betapa seriusnya penyakit ini terutama di beberapa negara berkembang. Pada tahun 2008 ditemukan 247 juta kasus penyakit Malaria dan hampir 1 juta kematian terutama pada anak-anak di Afrika, 20 % kematian pada bayi di sana di sebabkan penyakit ini.

obat herbal penyakit malaria

Gejala Penyakit Malaria

Gejala penyakit malaria ini muncul setelah 10 sampai 15 hari setelah digigit nyamuk, dimana gejalanya adalah demam, sakit kepala dan muntah. Setelah 10 hari lebih biasanya penyakit Malaria menyebabkan gejala seperti berikut ini:
  1. Sakit kepala
  2. Mual
  3. Muntah
  4. Diare
  5. Menggigil
  6. Demam Tinggi
  7. Berkeringat secara berlebihan seiring menurunnya suhu tubuh
  8. Mengalami ketidaknyamanan dan kegelisahan
  9. Pada anak sering ditemukan pernapasan dangkal dan cepat
  10. Pada anak juga sering disertai dengan batuk
  11. Pada anak juga sering ditemukan demam dan kejang
Penularan penyakit malaria pada intinya terjadi pada darah yang ada pada tubuh penderita, jika ada seorang penderita penyakit Malaria maka sebaiknya hindarkan pada gigitan nyamuk. Hal ini dapat di aplikasikan menggunakan kelambu jika akan tidur atau mengoleskan obat anti nyamuk yang benar-benar ampuh.

Obat herbal Penyakit Malaria Ace maxs


obat penyakit malariaAce Maxs merupakan obat Malaria herbal alami yang terbuat dasi kulit manggis pilihan yang dikombinasikan dengan daun sirsak. Daun sirsak pilihan yang dimaksud adalah setiap daun sirsak yang hanya tumbuh di kawasan pedesaan atau jauh dari polusi dan pencemaran udara. Sehingga menghasilkan ekstrak daun sirsak yang belum terkena paparan radikal bebas. Dengan demikian khasiat yang terkandung di dalamnya 100% utuh. Apa yang menyebabkan kulit manggis dan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional Malaria? Daun sirsak dan kulit manggis mengandung senyawa zat xanthone dan senyawa acetogenis yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin yaitu obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi. Zat xanthone dan acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta menghentikannya. 

Kandugan ace maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini mengandung anti oksidant tingi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan antibody pasien Malaria. Ditambah lagi dengan adanya senyawa zat xanthone yang merupakan zat untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak, tentu seorang penderita Malaria sel tubuhnya mengalami banyak kerusakan dan disinilah peran zat xanthone sebagai senyawa yang meregenerasi sel tubuh tersebut. Saat ini zat xanthone yang paling banyak adalah terkandung pada kulit manggis, berbagai penelitian telah menyebutkan bahwa zat xanthone tersebut mampu mengobati penyakit degeneratif termasuk Malaria tersebut. Adanya zat anti kanker pada ace maxs juga menambah khasiat ace maxs sebagai obat Malaria, sudah dijelaskan di awal bahwa zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini mampu berperan 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.

Obat Malaria herbal alami Ace Maxs lahir sebagai solusi untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit Malaria. Sudah terbukti dan berkhasiat menyembuhkan Malaria secara efektif dan tanpa efek samping sama sekali. Tentu hal ini semakin memberikan harapan baru bagi penderita penyakit Malaria yang mana sampai saat ini tindakan medis yang diberlakukan adalah dengan menghambat virus dengan vaksin tertentu. Dapat disimpulkan bahwa obat penyakit malaria Ace maxs merupakan solusi alami dan terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai obat penyakit malaria terpercaya paling ampuh.

Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Malaria

Obat herbal Ace Maxs dijual dengan paket dan range harga tertentu untuk memudahkan Anda dalam memilihnya, dan berikut ini daftar harganya:

  • 1 botol 220.000
  • 2 botol 430.000
  • 3 botol 630.000
  • 4 botol 820.000
  • 6 botol 1.150.000 (1 dus)

Pemesanan dapat kami layani di CS kami berikut ini:
CS 1 | 0813 3034 7565  
CS 2 | 0817 0377 2375  
CS 3 | 081 5505 7878
Kami menerima SMS ataupun juga telepon, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Dengan senang hati akan kami layani sebisa dan semampu kami dalam mengetahui penyakit Malaria tersebut.

Obat Herbal Malaria Tradisional Ace Maxs tersebut semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mengalami sakit Malaria.

0 Komentar untuk "Obat Herbal Penyakit Malaria Terbaik Paling Ampuh"

Back To Top